KOMEN TER… HARI INI! LUCKY N NAQISYA!

Bobotoh.ID kembali memilih siapa bobotoh yang memberikan ‘komen ter… hari ini’, Jumat (3/56/2016). Salah seorang bobotoh terpilih setelah mengomentari berita “STADION GBLA MASIH TANGGUNG JAWAB KONTRAKTOR, CEUK RIDWAN KAMIL!” melalui Fans Page Facebook BobotohID.

Siapakah dia ?! Bobotoh ini bernama Lucky N Naqisya. Ia berkomentar “betul seharusnya belum masuk ranah pidana, tp masih perdata. Karena Kontraktor wanprestasi tp inilah aparat hukum kita, semua masalah pengadaan ditarik ke pidana padahal seharusnya salam sebuah kontrak sebelum kontrak ditandatangani adalah hukum administrasi, setelah kontrak ditandatangai sampai sebelum serah terima adalah hukum perdata, baru setelah serah terima ada kerugian negara baru masuk pidana”, komentar Lucky N Naqisya di boks komentar berita terkait.

IEU RAMÉ LUR: STADION GBLA MASIH TANGGUNG JAWAB KONTRAKTOR, CEUK RIDWAN KAMIL!

Berita tersebut mengutip pernyatan pelatih Walkota Bandung pada sat melakukan pemeriksaan kondisi renovasi Stadion GBLA. Kang Emil juga menyatakan pihaknya tinggal menunggu PB PON dan Propinsi untuk segera meninjau dan mengambil keputusan, apakah akan digunakan untuk pembukaan atau penutupan. “Kalau bisa alhamdulillah, nggak juga nggak apa-apa. Kita maklum karena keputusan dan acaranya kan ada di Propinsi,” jelasnya.

Ketika ditanya mengenai dana renovasi GBLA, Kang Emil yang mulai menjabat Walikota Bandung tahun 2013 ini menyatakan bahwa dana renovasi tidak mengambil dana APBD Kota Bandung. “APBD Bandung tidak keluar uang, ini kan masih tanggung jawab kontraktor. Belum serah terima dari kontraktor ke Pemkot Bandung karena waktu mau serah terima Bareskrim ada keperluan penyelidikan di sini,” jelasnya lagi.

Kang Emil juga berharap saat serah terima nanti GBLA bisa diserahlan dalam keadaan mulus. “jangan ada cat yang terkelupas, jangan ada keramik yang pecah-pecah. Semuanya betul-betul standar serah terima ulus,” harapnya.(Bobotoh.ID/RCK).

[socialpoll id=”2327476″]


[socialpoll id=”2364370″]

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.