KOMEN TER… HARI INI! M DHEDHE WIJAYA!

Setelah Han’z Brewok Bobotoh.ID kembali memilih siapa bobotoh yang memberikan ‘komen ter… hari ini’, Rabu (15/6/2016). Salah seorang bobotoh terpilih setelah mengomentari berita “PERDANA TANPA DEJAN, PORSI LATIHAN PERSIB BERUBAH!” melalui Fans Page Facebook BobotohID.

Siapakah dia ?! Bobotoh ini bernama M Dhedhe Wijaya. Ia berkomentar “”sok semngat tong nurutan. klub liga ingris ges juara kadon terpuruk di klasemen tengah chelsea” komentar M Dhehe Wijaya di boks komentar berita terkait.

IEU RAMÉ LUR: IKUT BUKBER, IEU PESAN PRESIDEN JERMAN!

Berita tersebut mengutip pernyatan caretaker pelatih, Herri Setiawan. Herri pun mengaku porsi latihan Persib disesuaikan dengan para pemain yang sedang menjalankan ibadah puasa tersebut.

“Kita sudah bicara semua dengan para pelatih yang lain, sudah konsultasi dari Surabaya juga, dari Selasa sampai Jum’at menu latihan sudah disusun, sudah ada gambaran di sana latihan mengarah kemana,” ungkap Herri, di Stadion Persib, Jl. Ahmad Yani, Bandung, Selasa (14/6/2016).

Herri pun melanjutkan bahwa sesi latihan kali ini berbeda dengan sesi latihan yang dipimpin oleh pelatih Dejan Antonic lalu. Herri mengaku akan meningkatkan beberapa faktor yang dianggap menjadi kelemahan Persib untuk mengevaluasi permainan skuat Maung Bandung. (Bobotoh.id/RCK).

[socialpoll id=”2367519″]


[socialpoll id=”2366877″]

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.