KOMENTAR SERGIO LAMUN PERSIB MAÉN MAKÉ 2 STRIKER!

Tim Persib Bandung dalam 5 pertandingan awal di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 hanya mampu meraih 7 poin hasil dari 1 kali kemenangan dan 4 kali hasil imbang. Tak hanya itu, Persib pun terbilang “seret” gol. Dari 5 pertandingan tersebut, Persib hanya mampu mencetak 4 gol. Bahkan, hanya satu gol dari 4 gol tersebut yang diciptakan oleh striker yaitu Tantan.

Persib sendiri sejatinya memiliki banyak stok pemain yang bertipikal menyerang. Sedikitnya ada 7 striker yang dimiliki Persib diantaranya adalah Juan Belencoso, Sergio van Dijk, Tantan, Samsul Arif, Yandi Sofyan, Rudiyana dan Zulham Zamrun.

Ieu rame lur: IEU CEUK WA HAJI NGEUNAAN GBLA UNTUK KANDANG PERSIB!

Menanggapi hal tersebut, salah satu penyerang Persib Bandung, Sergio van Dijk mengatakan bahwa dirinya tidak masalah jika harus berduet dengan Juan Belencoso di lini depan jika dengan maksud untuk tim Persib meraih gol lebih banyak. Namun, dirinya masih memikirkan nasib dari rekan-rekannya yang berposisi sebagai penyerang bayangan. Dirinya pun mengakhiri keputusan mutlak berada di tim pelatih Persib.

“Kalau harus duet dengan Belencoso boleh saja, tidak ada masalah, tapi itu urusan pelatih. Kalau misalnya dengan formasi 4-4-2, nanti pemain lain gimana? seperti Samsul, Tantan, sulit juga kalau mereka harus berposisi di gelandang, pelatih yang tahu dalam masalah memilih pemain,” ujar Sergio usai latihan di Stadion Siliwangi, Jum’at (3/6/2016). (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2362606″]


[socialpoll id=”2364370″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.