KONATE TERPAKSA BALIK DEUI KA INDONESIA KARENA DITOLAK MALAYSIA !

Kejadian tak diduga-duga menimpa Makan Konate dan Abdoulaye Maiga. Sepulangnya dari Mali kedua pemain ini ditolak masuk Malaysia dan sempat tertahan akibat aturan Imigrasi Negeri Jiran saat mendarat di Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur 2 (KLIA 2) beberapa hari lalu.

Dilansir berita Harian dan dikutip dari bola.com, kedua pemain yang pernah bermain di Indonesia ini ternyata tidak membawa dokumen pengesahan kesehatan dari negara asal.

Akibat hal tersebut Konate dan Maiga kembali ke Indonesia untuk mengurus kelengkapan surat dengan agennya. “Konate dan Maiga sudah menghubungi untuk meminta izin karena mereka sedang mengurus surat pemeriksaan kesehatan secepat mungkin,” kata RD seperti dikutip dari Harian dan Bola.com.

Ieu Rame Lur : Dejan Papanggihan Dulu Sama 4 Pemain Persib ini Sebelum ke Hong Kong !

“Sebelum ini keduanya tidak pernah kesulitan atau mendapat masalah untuk keluar-masuk Malaysia. Kejadian ini muncul setelah ada peraturan baru yang diterapkan Imigrasi Malaysia. Makan dan Maiga akan tiba di Kuala Terengganu beberapa hari lagi,” imbuh RD. (.id/HL/Bola.com)

[socialpoll id=”2318697″]


[socialpoll id=”2369461″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.