KONDISI KORBAN TABRAK LARI OKNUM BOBOTOH DI TASIK MEMPRIHATINKEUN !

Kondisi Dani Nirwana, seorang warga Tasikmalaya yang menjadi korban tabrak lari oknum bobotoh saat menyaksikan laga melawan Persikotas Tasikmalaya, Sabtu (4/6/2016) masih memprihatinkan. Menurut Yana, kakak korban, kondisi Dani masih sama seperti awal kecelakaan yang menimpanya.

“Dani sampai sekarang belum ditindak lanjut oleh pihak rumah sakit, hanya di infus saja, lukanya belum dijahit, bahkan darahnyapun belum diberisihkan,” ujar Yana, Senin (6/6/2016).

Dani sendiri, lanjut Yana sempat sadar beberapa saat setelah kecelakaan yang membuat bagian wajahnya luka lebam hingga sobek. “Iya sempat sadar sebentar, tapi kemudian tidak sadar lagi,” jelas Yana.

Ieu Rame Lur : Kalakukan Oknum Bobotoh Kembali Memakan Korban !

Kondisi Dani yang seperti ini tak lain karena pihak keluarga kesulitan untuk membiayai perawatan Dani. Dani membutuhkan biaya yang cukup besar untuk melakukan operasi dibagian wajahnya.

“Kasusnya gak bisa pakai BPJS karena kecelakaan lalu lintas. Jujur saya sebagai kakaknya bingung harus gimana. Kondisi Dani yang kaya gitu juga karena pihak rumah sakit bertanya tentang administrasinya, mau bagaimana katanya,” keluh Yana. (bobotoh.id/HL)

Cat Redaksi : Redaksi bobotoh.id menerima kiriman foto kondisi korban Dani Nirwana dari keluarga korban, namun karena alasan tertentu foto tidak dapat ditayangkan, Hatur nuhun.

[socialpoll id=”2340868″]


[socialpoll id=”2363928″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.