KUASAI MEDIA SOSIAL, AKUN TWITTER MARK ZUCKERBERG ANGGER DIRETAS!

Pengguna media sosial mana yang tidak mengenal Mark Zuckerberg. Zuckerberg adalah pendiri dan penguasa jaringan sosial terbesar di dunia, Facebook. Namun walau demikian, Zuckerberg pun memiliki akun di media sosial lain seperti Twitter dan Instagram.

Namun walau Zuckerberg begitu berjaya di dunia media sosial, hal itu tidak membuat akun-akun pribadinya di media sosial aman dari serangan para peretas (hacker). Bahkan baru-baru ini dikabarkan bahwa sejumlah akun atas nama Mark Zuckerberg di Twitter, Instagram, LinkedIn dan Pinterest telah diretas orang.

IEU RAME LUR: INI YANG HARUS DILAKUKAN ZULHAM AGAR TRAUMANYA GANCANG LEUNGIT !

Sekelompok peretas yang mengaku bernama Ourmine dengan 40.000 followers di twitter mengaku sebagai peretas akun-akun Zuckerbeg itu. Diberitakan oleh BBC.com, kelompok ini mengumbar keberhasilannya sekaligus menantang Zuckerberg.

“Hei @finkd kami mendapat akses ke Twitter & Instagram & Pinterest Anda, kami sekadar menguji keamanan Anda, silakan dm kami,” tantang @_ourmine_ melalui akun twitternya kepada Zuckerberg yang memakai nama @finkd untuk akun Twitternya.

Namun saat bobotoh.id menelusuri akun Twitter @_ourmine_ siang ini, Senin 6/6/2016, akun tesebut dalam keadaan ‘suspended’ ditangguhkan. Entah apa penyebabnya,  namun biasanya sebuah akun ditangguhkan  Twitter bila dianggap menyebarkan pesan spam, membahayakan pengguna lain, atau tidak sesuai dengan kebijakan Twitter.

Sedangkan akun Instagram Zuckerberg sejauh ini baru digunakan memposting 30 foto dan memiliki lebih dari 600.000 followers. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2318795″]


[socialpoll id=”2363928″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.