LAGA PERDANA DJANUR DI ISC AKAN BERAT! EH, KUNAON?

Persib akan menghadapi PSM Makassar dalam laga lanjutan di turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (2/7/2016) mendatang. Laga melawan PSM Makassar tersebut bisa dikatakan spesial karena akan menjadi ‘debut kedua’ pelatih Djajang Nurjaman dalam menangani tim .

Disaat ditanya mengenai komposisi pemain yang berbeda sekitar 40% dari terakhir dirinya melatih, Djanur mengaku tidak akan masalah. Namun, laga melawan PSM dikatakannya akan menjadi laga yang sulit seiring tim Persib yang baru saja mengalami kekalahan dari Persegres Gresik United dengan skor 2-1 pada Senin (27/6/2016) lalu.

Ieu rame lur: BOBOTOH MEUNANG PELAJARAN BERHARGA DARI KASUS DEU JEK !

Selain itu, mantan pelatih Pelita Jaya ini pun mengaku mewaspadai motivasi PSM. Djanur menyebut akan berkaca dari kekalahan Persib melawan Persegres Gresik kemarin dan akan menjadi evaluasi tim.

“Saya sih tidak selalu melihat pemain asing ataupun pemain bintang lah istilahnya, saya tetap melihat secara tim, PSM yang habis tiga kali kalah ya harus diawasi motivasi mereka,” ungkap Djanur.

“Seperti halnya seperti Gresik kemarin kan, mereka lawan Borneo kalah telak, tapi dia bisa bangkit dan mengalahkan kita, jadi tidak ada alasan untuk masalah pemain,” lanjutnya.

“Ya, pasti, semua pertandingan pada dasarnya sulit apalagi mental pemain kita lagi tidak bagus setelah mengalami kekalahan,” pungkasnya. (.id/RF)

[socialpoll id=”2370688″]


[socialpoll id=”2370416″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.