LAGA PERSIB VS KUKAR BERJALAN LANCAR, EMIL NGAAPRESIASI BOBOTOH!

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengaku bangga dengan sikap suporter tim Persib Bandung atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bobotoh yang hadir langsung menyaksikan pertandingan tim berjuluk Pangeran Biru kontra Mitra Kukar dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (18/6/16).

Terlebih dalam pertandingan tersebut tim yang kini dibesut oleh Cartaker, Herrie Setiawan mampu mengalahkan tim tamu dengan skor tipis 2-1.gol dari Persib masing-masing dilesakan oleh sang kapten, Atep dan Playmaker asal Argentina, Robertino Pugliara.

Ieu rame lur: BERHASIL PENUHI HARAPAN, IEU CEUK HERRIE SETIAWAN!

Iapun berjanji akan terus memperbaiki kekurangan yang ada jika Bobotoh konsisten untuk tertib saat menyaksikan pertandingan tim kesayangannya. Seperti yang diketahui, pada laga Persib melawan Mitra Kukar tersebut, Stadion GBLA sendiri sebenarnya sedang dalam tahap renovasi. Akibatnya, Bobotoh pun hanya diperkenankan untuk mengisi tribun barat dan selatan stadion. Sementara itu, tribun utara dan tribun barat yang sedang direnovasi pun dikosongkan.

“Alhamdulillah lancar, penonton (Bobotoh) tertib sayapun bahagia. Kalau ini lancar untuk berikutnya bisa dilakukan dengan cara yang sebaik ini.”ucap pria yang akrab disapa kang Emil ini usai pertandingan di Stadion GBLA, Sabtu (18/6/16) malam tadi. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2368332″]


[socialpoll id=”2368391″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.