LAIN ‘KORSI PANAS’, CEUK JOSE!

Herrie Setiawan caretaker pelatih Persib menyatakan bahwa kursi pelatih yang didudukinya sekarang bukanlah ‘kursi panas’. Hal tersebut diungkapkannya pada saat jumpa pers jelang laga Persegres GU vs Persib Bandung di Stadio Petrokmia Gresik siang tadi, Minggu 26/6/2016.

“Sebetulnya, memang banyak orang yang bilang menjadi coach Persib itu seperti duduk di ‘kursi panas’. Tapi saya tidak menganggap-nya sebagai ‘kursi panas’ karena bagi saya prinsipnya akan berbuat semaksimal mungkin di setiap pertandingan”, ungkap pelatih berkepala plontos yang kerap dipanggil Jose itu.

IEU RAMÉ LUR: KALAU ADA BOBOTOH BAWA FLARE PUKULIN AJAH!

Jose menganggap bahwa Persegres GU bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan dengan mudah. Ia justru merasa Persib akan bekerja lebih keras untuk meladeni permainan penuh motivasi dari Persegres GU. “Tim Gresik pun mempunyai motivasi tersendiri untuk mengalahkan Persib di kandang mereka,” wasapadanya.

Jose tidak memperhatikan latar belakang tim sebelumnya. Ia justru mengajak anak-anak asuhnya untuk menatap ke depan. “Kita tidak melihat ke belakang karena itu sudah masa lalu kita tapi harus menatap ke depan ada Gresik, dan itu yang harus kita hadapi,” tandasnya. (Bobotoh.id/RF).

[socialpoll id=”2370416″]


[socialpoll id=”2370236″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.