LALAKI IEU DITEMBAK SAAT MEMAKAI FACEBOOK LIVE!

Bobotoh pernah memakai atau menggunakan fitur Facebook Live? Fitur yang ada di jejaring sosial Facebook ini memungkinkan pengguna untuk melakukan siaran video streaming yang dapat ditonton pengguna lainnya.

Ada kejadian yang mengerikan seiring dengan penggunaan Facebook Live ini. Antonio Perkins, Seorang pria asal Chicago Amerika Serikat ditembak mati saat sedang menyiarkan video live streaming dirinya sendiri di jejaring sosial Facebook. Penembakan tersebut terjadi di luar ruangan dan sempat menimbulkan kehebohan di antara pejalan kaki.

IEU RAMÉ LUR: INI HASIL PERTEMUAN EMIL JEUNG DEUJEK MANIA!

Seperti diberitakan oleh Republika.co.id, sebelum insiden penembakan terjadi, video tersebut menunjukkan Perkins sedang berbincang dengan sekelompok orang. Tiba-tiba terdegar suara tembakan dan kamera ponsel Perkins tampak goyang. Ponsel milik Perkins kemudian terjatuh de atas rumput yang sudah bersimbah darah. Tak lama kemudian ponsel milik Perkins menjadi hitam tak menampakkan gambar apa pun.

Video tersebut juga menangkap reaksi para pejalan kaki atas insiden penembakan tersebut. Melalui video tersebut dapat terdengar para pejalan kaki teriak dan menangis saat melihat penembakan terjadi di depan mata mereka.

Sampai saat ini belum ada pemberitaan terkait siapa pelaku penembakan tersebut serta motif di belakangnya. Video itu juga masih dapat disaksikan di laman Facebook disertai dengan peringatan dari admin Facebook. (Bobotoh.id/RCK).

[socialpoll id=”2333282″]


[socialpoll id=”2368391″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.