LALAKI KETUJUH ITU BERNAMA DEJAN ANTONIC !

Dejan Antonic menambah panjang deretan pelatih asing yang tidak mampu berbuat banyak saat membesut Persib Bandung. Pelatih asal Serbia ini mundur dari kursi pelatih Maung Bandung usai dipermalukan Bhayangkara Surabaya United (BSU) dengan skor 4-1 dalam lanjutan Indonesia Soccer Championshiop (ISC) 2016.

“Saya sebagai pelatih ambil tanggung jawab untuk semua pemain, semua pemain bagus sekali dan saya hormat pada mereka, saya hormat kepada Bobotoh karena semua itu minta menang dan minta juara, sekarang mungkin paling bagus ada obat yang baru untuk tim ini, masih banyak pertandingan, masih banyak peluang, dan sekali lagi saya bertanggung jawab, saya biasanya bukanlah orang yang lari kiri lalu lari kanan, untuk pelatih mungkin berat sekali, tapi keputusan yang bagus adalah yang ini,” ungkap Dejan.

Bersama Persib di ISC, Dejan hanya sekali mencatat kemenangan yaitu saat menghadapi Bali United. Empat pertandingan lain berakhir seri dan satu kekalahan memelakukan dari BSU Sabtu (11/6/2016).

Ieu Rame Lur : 6 Pria Asing Yang Kungsi Mendiuki Kursi Panas Pelatih Persib !

Sebelum Dejan, tercatat ada 6 pria asing yang juga gagal dan menyerah saat menahkodai kapal Persib. Yang pertama adalah Marek Andrejz Sledziannowki, disusul Juan Antonio Paez, Arcan Iurie, Daniel Darko Jankovic, Jovo Cuckovic dan Drago Mamic. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2366877″]


[socialpoll id=”2366718″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.