LAMUN AYA CALO DI GBLA, BAKAL DI TINDAK TEGAS! HEUG SIAH!

20 ribu lembar tiket siap disebarkan pihak panitia penyelenggara pertandingan yang akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (18/6/2016) mendatang antara Persib Bandung melawan Mitra Kukar.

Pemesanan tiket yang rencananya akan dimulai dari hari Kamis (16/6/2016) nanti di agen-agen resmi penjual tiket pertandingan Persib. 20 lembar tiket tersebut akan disebar kepada agen-agen resmi seperti di Stadion Siliwangi, Pengcab PSSI kota Bandung, Asprov PSSI Jabar, Sekretariat Viking Jl. Gurame & Jl. Banda, Stadion Persib Sidolig, Sekretariat Bomber dan juga Sekretariat The Bombs.

Ieu rame lur: BOBOTOH TV: SOAL #GBLAFORPERSIB, IEU CEUK RIDWAN KAMIL!

Menyangkut hal tersebut, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar berharap agar kepolisian bertindak tegas jika ada calo penjual tiket pertandingan Persib. Seperti yang diketahui, tiket pertandingan Persib kerap habis secara tiba-tiba jauh-jauh hari sebelum pertandingan dimulai. Diduga kuat, tiket tersebut sudah diborong oleh para calo tiket.

“Kalau ada calo dimohon ke Polisi minta ditangkap saja. Jadi disana tidak ada calo, mohon maaf bukan kita mau menutup kehidupan mereka,” tegas Umuh.

“Mau calo atau panitia tidak ada yang menjual. Semua tiket dijual di agen resmi dan sehari sebelum pertandingan tiket diusahakan sudah habis, jadi kalau ada tiket palsu bisa kelihatan,” bebernya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2367198″]


[socialpoll id=”2366718″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.