LATIHAN SAMBIL PUASA, ZULHAM : GEUS BIASA !

Bagi Zulham Zamrun, berlatih saat bulan Ramadhan bukan suatu hal yang aneh. Ia mengaku sudah terbiasa dengan hal seperti ini karena pernah mengalaminya saat masih membela Mitra Kukar dan Timnas Indonesia.

Persib Bandung sendiri saat ini lebih sering melakukan latihan sore dan tidak menggesernya ke malam hari. Sedangkan beberapa tim peserta Indonesia Soccer Championship (ISC) lainnya ada yang mengubah jadwal latihan setelah tarawih seperti Madura United.

“Kalau kita sih sudah terbiasa, beberapa kali ini karena didalam beberapa pertandingan selalu bertepatan di bulan puasa ketika waktu itu saya juga masih bermain di Mitra Kukar latihan dibulan puasa dan pernah juga waktu persiapan di Timnas Indonesia juga pas bulan puasa jadi sudah terbiasa,” ujar Zulham belum lama ini.

Ieu Rame Lur : Zulham Meunang Pengalaman Baru di Persib !

Disinggung tentang penurunan fisik saat Ramadhan, Zulham tidak menampik jika hal itu pasti terjadi. “Otomatis pasti ada, karena kan dari pagi sampai siang kita kan ngga mengisi perut jadi pasti ada penurunan tapi kita ngga ada keluhan,” ujarnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2365502″]


[socialpoll id=”2365506″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.