LAWAN PERSEGRES TANPA HARIONO, KUMAHA CEUK VLADO?

Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat gelandang tangguhnya, Hariono pada saat bertandang ke kandang Persegres Gresik United pada Senin (27/6/2016) mendatang. Seperti yang diketahui, Hariono absen lantaran harus menerima hukuman akumulasi kartu kuning yang didapatnya.

Banyak kalangan yang mengkhawatirkan tentang absennya Hariono dapat menyebabkan lini tengah Persib menjadi timpang. Pemain belakang Persib Bandung, Vladimir Vujovic selaku penggalang utama lini pertahanan Persib pun memberikan komentarnya.

Vlado, sapaan akrabnya, mengakui bahwa absennya Hariono pada saat melawan Persegres merupakan hal yang berpengaruh bagi tim Persib. Dirinya pun tak menampik bahwa kontribusi pemain asal Sidoarjo tersebut merupakan poros utama bagi tim.

Ieu rame lur: ‘DIBOOM’ OLEH LAMAN RESMINYA, PERSIB NGABELESAT !

“Ya seperti yang kita tau Hariono adalah pemain yang penting bagi tim, dia selalu bekerja keras di lini tengah, banyak orang yang tidak melihat kontribusi besar dari dia dan Kim di lini tengah dan berapa sering mereka berlari,” ujar Vlado di Mess Persib, Jl. Ahmad Yani, Bandung, Selasa (21/6/2016).

“Jadi, kita harus menaruh apresiasi lebih kepada Hariono dan Kim atas kerja keras yang mereka lakukan untuk membantu pertahanan dan juga membangun penyerangan,” lanjutnya.

Namun, pemain asal Montenegro ini mengatakan banyak pemain yang bisa menggantikan posisi Hariono karena para pemain pengganti Persib pun tidak jauh berbeda kualitasnya. “Tapi disisi lain kita mempunyai banyak pemain, banyak pemain yang bisa menggantikan, maupun saya, Hariono ataupun Atep itu ada penggantinya,” pungkasnya. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.