LIESTIADI HAYANG TINGGALKAN MASA LALU! ÉH CURHAT COACH?

Pelatih Persegres GU, Liestiadi ternyata sependapat dengan Herrie Setiawan, caretaker pelatih Persib Bandung. “Biarlah masa lalu biarlah berlalu, sekarang bagaimana caranya hijrah ke depan,” ungkapnya pada sesi jumpa pers jelang laga di Stadion Petrokimia Gresik, Minggu 26/6/2016.

Apa yang diungkapkan Lietiadi tersebut berhubungan dengan kekalahan telak 5-0 anak asuhnya saat dijamu Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda pada pekan ke-7 ISC 2016, 17/6/2016 yang lalu.

IEU RAMÉ LUR: MOBILNYA HANCUR KU DEU JÉK, IEU CURHATAN MEDIA OFFICER PERSIJA!

Liestiadi tidak menjelaskan lebih banyak, namun ia mengatakan karena pertandingan tersebut tidak disiarkan langsung maka khalayak tidak bisa mengetahui apa yang terjadi pada saat pertandingan tersebut. “Karena itu pertandingan tidak live tidak streaming jadi rekan-rekan wartawan tidak tahu bagaimana situasi pertandingan waktu itu,” tuturnya.

Namun ia sepakat dengan Jose untuk hijrah. Liestiadi yang memanggil Herrie dengan panggilan Kang Herrie untuk bermain maksimal. “Saya lihat anak-anak semangatnya sudah timbul kembali dan di pertandingan besok kita akan bermain maksimal,” katanya optimis.

Liestiadi berharap dukungan para supporter Persegres GU dapat mendorong anak-anak asuhnya untuk meraih poin maksimal. Tetapi Liestiadi menekankan bahwa ia ingin kemenangan atas Persib didapat dengan cara yang ‘halal’. “Kemenangan besok akan kita raih dengan cara gentleman dan fairplay!” lanjutnya lagi.

Lietiadi yakin karena seluruh pemainnya siap untuk dimainkan. Hanya ada satu pemainnya yang masih cedera, yakni Sasa Jesevic. “Yang absen hanya Sasa sampai sekarang dia masih operasi dan tahap penyembuhan di Serbia.” pungkasnya. (Bobotoh.id/RF)

 

[socialpoll id=”2370416″]


[socialpoll id=”2370236″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.