MANTAN PAMAÉN DIKLAT PERSIB MEUNANG PUJIAN TI KLUB JEPANG!

Pemain muda Indonesia kembali mendapatkan pujian dari klub Jepang penghuni divisi tertinggi di Liga Jepang, FC Tokyo. Sebelumnya, undangan mengikuti trial bersama klub penghuni Liga Jepang bukan hal baru untuk pemain Indonesia. Irfan Bachdim, Andik Vermansah, Syakir Sulaiman, Syamsir Alam, Ryuji Utomo Prabowo pernah memamerkan skill olah bola mereka di depan klub-klub di Negeri Sakura dalam kurun waktu tiga tahun terakhir.

Kali ini, giliran Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho. Hanif dan Bagas yang bergabung untuk mengikuti trial dengan FC Tokyo dari 16 Juni lalu ini pun dikatakan bisa beradaptasi dalam latihan bersama pemain lain dengan cukup baik. Hal tersebut disebutkan oleh akun facebook resmi FC Tokyo yang dikutip dari bola.com.

Ieu rame lur: BOMBER SESALKAN PEMERASAN OKNUM WARGA SABUDEUREUN GBLA!

Hanif yang pernah membela Diklat Persib Bandung dalam kurun waktu kurang lebih 3 tahun tersebut dikatakan sangat impresif meski tidak bisa berbahasa Jepang, begitupun juga dengan Bagas.

“Sangat impresif, melihat meski mereka tidak bisa berbahasa Jepang satu patah kata pun, keduanya bisa berkomunikasi dengan sangat baik menggunakan bahasa Inggris terpatah-patah dan bahasa tubuh,” puji FC Tokyo.

“Kami ingin sampaikan semoga mereka beruntung,” imbuh klub yang bermarkas di Stadion Ajinomoto itu. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2329567″]


[socialpoll id=”2368391″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.