MAUNG SIAP MENGEUREUNKAN REKOR NAGA !

Caretaker Persib Bandung, Heri Setiawan ingin mematahkan rekor tak terkalahkan Mitra Kukar saat bersua di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (18/6/2016). Jika hal tersebut terjadi, maka rekor tak terkalahkan Mitra Kukar hanya sampai 6 pertandingan saja.

“Oh, ya pasti itu kita harus punya target disana untuk mematahkan rekor mereka, otamatislah itu mah,” ujar pelatih yang akrab disapa Jose, Rabu (15/6/2016) kemarin.

Seperti yang kita tahu, Mitra Kukar berhasil memenangkan tiga laga dan tiga kali seri. Tiga poin yang diraihnya bahkan diperoleh dari hasil laga tandang melawan PS. TNI. Mereka melibas tuan rumah dengan skor telak 1-4. Sedangkan dalam dua laga tandang lainnya Mitra Kukar sukses menahan imbang tuan rumah Perseru Serui dan Sriwijaya FC.

Ieu Rame Lur : Hadapi Kukar, Pugliara : 20 Rebu Cukup !

Heri pun mewaspadai dan menilai jika Naga Mekes merupakan tim yang mumpuni. Oleh karena itu Ia berharap Persib bisa beruntung Sabtu malam nanti. “Seperti yang tadi saya bilang Mitra Kukar itu tim bagus mereka ada di posisi atas sekarang, 6x tanpa kalah ya mungkin itu juga untuk motivai kita ya dan mudah-mudahan keberuntungan ada dipihak kita nanti, Aamiin,” harap Heri menutup. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2366877″]


[socialpoll id=”2367458″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.