MAYANG REUEUS ‘PAKAI’ BAJU BIRU DI JAKARTA !

Sekalipun bukan asli orang dan tidak mempunyai darah Sunda, Mayang Lutfitasari senang menjadi bagian dari . Bahkan ia bangga bisa berbaju di daerah lawan. Tinggal di Jakarta tidak membuat Mayang takut untuk berteriak .

“Bangga banget bisa bertahan di tengah musuh,” ujar Mayang.

“Kadang suka ada yang usil kaya sempet diberhentikan di jalan suruh dibuka jaketnya sama ngomong ini Jakarta ini kawasan the Jak,” kenang dara kelahiran 1992 ini.

Perkenalan Mayang dengan Persib sendiri berawal dari friendster. Ia melihat postingan salah seornag temannya tentang Persib. “Aku ini asli nya ga suka bola Indonesia. Waktu jaman umur 14 pas SMP masih jaman Friendster dipertemukan itu ada temen yg berasal dari Bandung posting sepak bola ya itu Persib. Dia fanatik banget aku mulai kepo apa itu Bobotoh apa itu Persib saat itu kepo nya jadi ikutan nonton di Bandung ketagihan,” cerita Mayang.

Ieu Rame Lur : Diretas ! Aya Joker di Situs Resmi Persija !

Disinggung tentang pengalaman menyeksikan Persib diderah rival, Mayang bercerita tentang laga melawn Persija di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

“Pengalaman menarik sih pas tahun 27 Mei 2012 lalu. Persib Persija pas 2-2 di GBK . Walau nonton tanpa atribut pas, Persib cetak gol pengen banget teriak tapi karna disampingnya banyak Jak jadi senyum-senyum gak jelas dan Alhamdulillah selalu selamat,” ucapnya bersyukur.

“Kalo pengalaman di Bandung waktu tur sama Viking Jakarta tahun 2011 lupa lawan apa di Si Jalak Harupat nonton di timur padet pingsan di tolongin sama Aa di Viking Jakarta eh jadian walaupun sekarang dia udah nikah duluan,” kenangnya lagi. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2331304″]


[socialpoll id=”2370236″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.