MENANG & BERMAIN GEMILANG, INI KOMENTAR KIM!

Bermain gemilang selama 90 menit, gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku senang timnya bisa meraih kemenangan setelah pekan lalu menerima hasil yang kurang memuaskan. Seperti yang diketahui, Persib berhasil menaklukan Mitra Kukar dengan skor tipis 2-1 lewat gol yang dicetak oleh Atep dan Robertino Pugliara.

Kim yang menyumbang satu assist pada gol yang dicetak oleh Atep tersebut mengaku terus mengikuti instruksi yang diberikan oleh tim pelatih. Bahkan, menurutnya jika Persib mampu mencetak gol ketiga pada di babak pertama, kemenangan sudah pasti didapat oleh tim Persib.

Ieu rame lur: LAGA PERDANA DI GBLA, BOBOTOH TEU POHO POPOTOAN ! INI 3 FOTONYA !

“Ya habis kekalahan kemarin kita semua tau hari ini apalagi di Stadion baru, kita main di kandang kita harus menang, dan menurut saya dibabak pertama kita lakukan semua yang diintruksikan oleh tim pelatih, kita mau cetak gol duluan, apalagi kita bisa cetak dua gol lebih bagus lagi kita ada kesempatan lagi untuk cetak gol ketiga,” katanya pada sesi konferensi pers usai pertandingan, Sabtu (18/6/2016).

“Kalo cetak gol ketiga dibabak pertama bisa dipastikan kita udah selesai (menang) menurut saya,” lanjutnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2368391″]


[socialpoll id=”2366121″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.