MENGHADAPI MANTAN, IEU TEKAD YANTO BASNA!

Rudolof Yanto Basna mengaku tidak sabar untuk segera bertanding melawan mantan timnya, Mitra Kukar. Seperti yang diketahui, Persib Bandung akan menjamu Mitra Kukar dalam laga lanjutan pekan ke-7 turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (18/6/2016) mendatang.

Pemain asal Papua tersebut mengaku laga melawan Mitra Kukar bukanlah hal yang mudah. Mitra Kukar yang tampil impresif di 6 pertandingan awalnya di turnamen ISC 2016 dengan tanpa dinodai kekalahan sekalipun dikatakan Basna merupakan suatu tantangan.

Ieu rame lur: SEMENTARA, KIPER SFC PALING MANGPRANG DI ISC !

“Sekarang (Mitra Kukar) lagi main bagus, kita sekarang ingin mencari suasana tim nyaman dan besoknya kita mencari kemenangan,” ujar Basna saat diwawancara di Stadion Persib, Jl. Ahmad Yani, Bandung, Rabu (15/6/2016).

Lebih lanjut, Basna pun menilik bahwa Mitra Kukar memiliki kekuatan utama pada kedua lini sayapnya. Namun, dirinya tetap optimis untuk bisa membantu Persib meraih kemenangan dan menghapus hasil minor di beberapa pertandingan terakhir.

“Paling (lini) sayap-sayapnya, dari stikernya juga rajin kejar bola, yang penting kita main bagus dan paling penting tim menang” ungkapnya. (Bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2367458″]


[socialpoll id=”2366877″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.