MENGLAWAN BSU, PERSIB JANGAN ‘PUASA’ !

Melakoni laga perdana di bulan Ramadhan melawan Bhayangkara Surabaya United (BSU), Persib Bandung diharapkan tidak puasa kemenangan. Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (11/65/2016) ini diharapkan menjadi momentum kebangkitan Persib yang baru menang sekali dari lima laga yang telah dilakoninya.

Striker Persib, Tantan menargetkan bisa membawa pulang tiga poin dari tim besutan Ibnu Grahan itu. “Kita harus konsentrasi merebut poin di Surabaya. Targetnya insya Allah menang. Kami minta dukungan dan doanya,” ujar Tantan seperti dikutip dari Pikiran Rakyat online.

Ieu Rame Lur : Jersey Timnas Inggris Di Piala Eropa Jieunan Indonesia !

Peluang Persib untuk bisa memenangkan pertandingan memang cukup terbuka. BSU saat ini sering mendapatkan hasil minor dan bertengger di posisi 15 klasemen sementara ISC 2016. Namun menurut pemain asal Lembang itu statistik bukan sebuah jaminan. Tantan hanya ingin membtuktikan dengan kerja kerasnya.

“Kalau (statistik) tidak jadi patokan kita. Karena kita juga sama kehilangan poin di kandang akibat hasil seri lawan Madura United kemarin. Jadi kita tetap harus kerja keras curi kemenangan di sana,” tuturnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2365506″]


[socialpoll id=”2363928″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.