MENIT PER MENIT BHAYANGKARA SU VS PERSIB BANDUNG, BABAK KA HIJI!

Pertandingan Persib Bandung pada Sabtu malam hari ini 11/6/2016, ini adalah pertandingan tandang, di mana Persib melakukan lawatan ke Sidoarjo untuk melayani tantangan tuan rumah Bhayangkara SU. Hingga Pekan ke-6 Indonesia Soccer Championship 2016 Persib Bandung masih berusaha untuk meraih kemenangan karena dari 5 pertandingan, Persib baru 1 kali menang di kandang dan 4 kali imbang. Sedangkan BSU yang dari lima pertandingan juga baru 1 kali memang, dua kali imbang, dan dua kali kalah, pastinya ingin memanfaatkan hasil maksimal di kandang.

Kini kedua kesebelasan memasuki lapangan Stadion Gelora Delta Sidoardjo yang menjadi kandang BSU. Bertindak sebagai wasit adalah Abdul Rahman Salasa. BSU dilath oleh Ibnu Rahan dan Persib Bandung dilatih oleh Dejan Antonic. Cuaca cerah dan ratusan Bobotoh tampak memberikan dukungan secara langsung di stadion tersebut. Atep dan Otavio Dutra menjadi kapten dan Atep memilih tempat. Sebagai tamu Persib berbaju putih-putih, sedangkan BSU mengenakan s=jersey hijau-hijau.

0. Kick off babak pertama dilakukan oleh pemain-pemain Bhayangkara SU. Rudi Widodo dihalau Yanto Basna, lemparan ke dalam dilakukan Basna di garis pertahanan sendiri.
1. Persib melakukan serangan dari sayap kanan. Shooting Tantannnnn masih nembak manuk kapinis sodara-sodara di atas mistar gawang!
2. BSU membangun serangan, langsung ke depan tidak ada kawan, Evan Dimas terjatuh tetapi bukan pelanggaran. BSU masih menyerang tetapi bola keluar, lemparan ke dalam untuk Persib.
3. Pesib Bandung membangun serangan dari bawah. Tetapi dapay dikuasa pemain-pemain BSU. Terlalu deras, tendangan gawang untuk Imade Wirawan
Pelanggaran, tendangan bebas pertama untuk Persib BAndung dilakukan Rachmad Hidayat.
5. Tony Sucipto menendang ke arah gawang tetapi masih jauh. Lemparan ke dalam untuk BSU
6. Tendangan penjuru ubtuk BSU setelah serangan BSU dapat dimentahkan oleh pemain-pemain Persib Bandung. Bola keluar, tendangan penjuru lagi untuk BSU.
7. Dejan Antonic tampak di layar kaca memberikan instruksi pada anak-anak asuhnya. Rudi Widodo terjatuh di kotak penalti saat berhadapan dengan Toncip, tetapi bukan pelanggaran. Play on.
8. Bhayangkara SU menekan Persib di menit-menit awal pertandingan dan berusaha menciptakan gol cepat.
9. Lini tengah BSU tampak meladeni dan menguasai pertandingan dan dengan cepat menggulirkan bola ke pemain-pemain depan mereka.
10. Lemparan ke dalam untuk Persib Bandung. Rachmad Hidayat menekan bek BS tetapi gagal. BSU melakukan serangan balik dan terpaksa pemain BSU Abdelbir dijatuhkan Pugliara.
11. Persib Bandung membangun serangan dari bawah. Dapat dimentahkan pemain BSU. Rudi Widodo tak tertahan pemain belakang ahhhh untung dapat ditahan I Made. Tendangan penjuru ke tiga untk BSU. Tidak dapat dimanfaatkan dengan baik.
12. Putu Gede melanggar Tantan, tendnagan bebas untuk Persib. Bola dikuasai pemain BSU dapat diambil oleh I Made.
13. Persib kembali kuasai bola, sayang Belencoso offside
14.Tempo permaian berjalan lambat-sedang. Kedua tim masih sangat berhati-hati. Otavio Dutra membantu penyerangan, kerjasama dengan Putu Gede.
15. Pelanggaran oleh pemain Persib di depan kotak pinalti. Tendangan bebas untuk BSU.
16. Tendangan bebas dilakukan Otavio Dutra keras langsung ke arah gawang I Made, untung masih di atas kusen gawang I made.
17. Pemain Pesib masih sangat sering kehilangan bola. . Persib mencoba menyerang, sayang terlalu lama Pugliara menguasai bola di kotak pinalti BSU
18. Tendangan gwang untuk BSU. BSU membangun serangan, dapat dihalau pemain pemain Persib.
19. Bola masih berkutat di lapangan tengah, kedua kesebelasan masih belum menemukan serangan terbaiknya.
20. Persib membangun serangan dari bawah. Dapat dihalau pemain BSU. Bola direbut anak-anak Persib. Serangan ke arah gawang BSI masih ada I Putu Gede yang menghalau boal dengan sundulan.
21.Tendangan gawang oleh I Made. Terdengar announcer pertandingan menghimbau supporter BSU untuk tidak menyanyikan chant yang rasis
22. Hermawan mealanggar Abdelbir di garis pertahahan BSU. Tendangan bebas untuk BSU. Peluang untuk BSU dapat dihalau Basna.
23. Kerjasa Tantan dan Rachmad gagal di jantung pertahanan BSU. Serangan balik BSU bisa dihalau.
24. Bola masih bergulir di tengah, tempo pertandingan cukup lambat.
25.Rachmad Hidayat sendirian di kotak pinalti pada Tantan. Dibuang pemain BSU. Tendangan bebas I Putu melanggar Rachmad.
26.Tendangan bebas oleh Toncip tapi dapat ditangkap kiper Wahyu. BSU kerjasama bangun serangan dapat dimentahkan anak-anak Persib .
27. Serangan BSU dapat dihalau oleh pemain-pemain belakang Persib. Membangun serangan, Atep menyodorkan bola ke Belencoso sayang dapat dihalau anak-anak BSU
28. Evan Dimas merebut bola dari Pugliara, BSU membangun serangan tetapi dapat dihalau Yanto Basna

29. Bola kembali bergulur masuh terjadi jual beli serangan tetapi pertandingan berjalan masih dengan lambat.
30.Ilham Udin OUT – IN Thiago Furtuoso. Tendangan bebas untuk BSU. Rapat sekali pemain Persib membuat pagar. Tendangan Otavio Dutra berhasil dihalau pagar hidup anak-anak Persib.
31. Persib melakukan serangan. Dibangun dari bawah.
32. Offset Tantan, KK untuk Tantan karena menendang boal setelah peluit offside
33. Pertandingan tidak menarik, tempo melendoy, mungkin kebanyakan kolek. Lemparan ke dalam untuk Pesib dilakukan Tantan. Dilemparkan pada Toncip.
34. Shot on goal dari luar kotak gawang BSU mengejutkan Wahyu untuk ia sigap dan segera memeluknya
35. Bicycle kick atau tendangan salto pemain BSU Rudi Widodo untuk masih melenceng di samping kanan gawang i made
36. Belencoso dijatuhkan pemain BSU, tedadangan bebas untuk persib. Thiago Furtoso menendang dari samping bagus sekali. Untung dapat dihalau anak-anak persib/ Dan handsball umpain pemain BSU mengenai tangan Pugliara di depan kotak pinalti persib.
37. Tendangan bebas untuk BSU di daerah berbahaya. Evan Dimas menandang untung bola masih di kanan I Made.
38. Bola kembali bergulir di lapang tengah, bergeak dari sayap ke sayap.
39. Atep kuasai bola, pada Yanto Basna yang lakukan overlap. Sayang ia tak bisa melewati pemain BSU
40.Lima menit terakhir babak pertama, tempo serangan mulai meningkat sayang serangan persib gagal di kotak pinalti BSU
41.BSU melakukan serangan balik dan tidak tertahan Thiago menjebloskan bola pada gawang Persib. 1-0!
42. Persib menyerang, Yanto Basna kembali overlaping namun umpannya masih terlalu deras hingga hanya menjadi tendangan gawang. Pemain BSU kembali menguasai bola, Rudi Widodo menyerang dan gollllllllllll 2-0 untuk BSU
44. Pemain-pemain Persib tampak tidak bersemangat setelah gol kedua. Membangun serangan. Namun berhasil dihalau dan direbut oleh anak-anak BSU.
45. BSU kembali melakukan serangan balik, sementara pemain-pemain Persib kocar-kacir tidak pada posisinya. Pugliara menendang ke arah gawang. Aaaah, masih jauh di atas gawang BSU. Tendangan penjuru karena bola mengenai kiper BSU. Tendanagn penjuru dilakukan, ah buruk sekali
46. Wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan babak pertama berakhir.

Bhayangkara SU:
Wahyu Tri Nugroho (PG), M. Fatchu Rochman, Otavio Dutra, Indra Kahfi, I Putu Gede Juni Antara, Muhammad Hargianto, Evan Dimas Damoro, Khairallah Abdelkbir, Ilham Udin, Fandi Eko Utomo, Rudi Widodo.

Cadangan: Thomas Ryan, Dani Saputra, M. Syahrul, Suroso, Paulo Helbert, Bijahil, Thiago Santos

Pelatih: Ibnu Grahan

Persib Bandung:
I Made Wirawan (PG), Hermawan, Purwaka Yudi, Yanto Basna, Tony Sucipto, Hariono, Rachmad Hidayat, Pugliara, Atep, Belencoso, Tantan.

Cadangan: M. Natshir, Kim Jeffrey, Taufik, David Laly, Samsul Arif, M. Agung, Zulham Zamrun,

Pelatih: Dejan Antonic

Wasit: Abdul Rahman Salasa (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.