MFIT BOGA HARAPAN SELFIE BARENG DENGAN SAMSUL ARIF!

Mengenal Persib Bandung dari teman laki-lakinya, membuat Nursafitri Wulandari kini sangat menyukai tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut. Bahkan, saat ditanya akan memilih pacarnya atau Persib, dirinya pun lebih memilih Persib.

“Aduh rada flashback kalo nanya soal siapa yang pertama ngenalin Persib ke mfit teh. Pertama di kenalin sama pacar sih, tadinya cuma ikut-ikutan doang, eh jadi keterusan dan semakin cinta dan sayang sama Perib dan pacarnya, kalau disuruh milih ya mending pilih Persib lah,” kata Fitri seraya bercanda.

Mengenai idolanya di Persib sekarang, perempuan yang akrab disapa Mfit ini mengaku sangat mengidolakan sosok Smasul Arif. “Samsul arif lah, dia itu orangnya kalem banget, jago mencetak gol, ya kalau sekarang belum ada kesempatan aja tapi mpit yakin bakal rajin lagi mencetak gol setelah di tangani pelatih anyar pengganti Dejan,” ujarnya optimis.

Ieu rame lur: 20 GOL TERCIPTA, PBFC MENYIEUN REKOR DI PEKAN KE-7 ISC !

Setelah Persib ditinggal pelatih Dejan Antonic, Mfit pun berharap Persib bisa lebih baik dengan pelatih Herrie Setiawan. Bahkan, dirinya pun mengharapkan untuk para pemain muda Persib untuk diberikan lebih banyak kesempatan bermain.

“Harapannya banyak lagi kesempatan buat pemain maung ngoranya bisa tampil setelah ditangani pelatih Herrie, mudah-mudahan pemain mudanya banyak diberikan kesempatan, termasuk Samsul dong tentunya,” katanya.

Saat ditanya mengenai pengalaman menariknya selama menonton Persib di stadion, perempuan kelahiran 13 Juli 1995 ini mengaku pernah mengalami beberapa pengalaman pahit. “Setiap nonton ke stadion pasti banyak cerita dan pengalaman menarik, yang sedih aja ya biar beda, dari ditabrak ama mobil, handphone hilang, jatuh dari tangga, salah masuk bus, ditilang polisi waktu pake motor, pokoknya banyak deh,” keluhnya.

Jika dirinya mempunyai kesempatan untuk makan malam bersama Samsul Arif, Mfit pun mengaku akan mengambil momen foto bersama dengan pemain bernomor punggung 9 tersebut.

“Kalau diajak makan malam Samsul pasti salting lah, tapi yang pasti mpit akan selfie bareng Samsul sebanyak mungkin,” harapnya. (Bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2366118″]


[socialpoll id=”2366412″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.