MOBILNYA HANCUR KU DEU JÉK, IEU CURHATAN MEDIA OFFICER PERSIJA!

Viola Kurniawati, media officer Persija Jakarta turut merasakan bagaimana ganasnya kerusuhan yang terjadi di SU GBK Jumat malam 24/6/2016. Rupanya kerusuhan tidak terjadi di dalam stadion saja, tetapi juga merembet ke luar stadion. Lima motor dibakar dan puluhan kendaraan roda empat dirusak.

Salah satu dari sekian banyak kendaraan yang rusak akibat amuk supporter Persija tersebut adalah mobil miliknya. Mobil hitam berplat B 13 VIO berjenis Kijang Innova itu tampak hancur kaca depannya. Beberapa bagian penyok dan baret bekas goresan.

Melalui akun twitternya, beberapa jam setelah kejadian ia menuliskan kegeramannya atas perilaku supporter Persija tersebut.Melalui akun @veeola ia bercuit “For whoever did this to my car tonight in Gelora Bung Karno, hope you be happy now.” (Bagi siapapun yang melakukan hal ini pada mobilku malam ini di Gelora Bung Karno, semoga kamu berbahagia”.

Cuitannya tersebut di-retweet oleh sebanyak lebih 338 retweet serta 27 like hingga malam ini, Mingggu 26/6/2016.

Sedangkan melalui akun facebooknya, Viola Kurniawati, Viola menuliskan keluh kesahnya atas kejadian buruk yang menimpa dirinya juga tim yang dibelanya. Kegundahannya dituliskan pada hari Sabtu kemarin, pukul 13.00 WIB, yang direspon dengan 172 shares dan 135 like/react.

Berikut adalah kegundahan yang ditumpahkan Viola bersama foto mobil yang diunggahnya ke akun facebook miliknya tersebut.

TITIK AKHIR

Saya mencintai tim ibukota ini dengan sepenuh hati. Mengurusnya dengan segenap jiwa, tanpa mengeluh.
Ketika dicaci dan disepelekan oleh mereka baik suporter maupun bukan, saya tetap berpegang teguh dengan kecintaan ini. Bahkan termasuk ketika keluarga memandang sebelah mata.
Selama 8 tahun mengabdi dan berkarya, ada suka maupun duka. Ada harapan maupun kegembiraan. Merasa mendapat sebuah keluarga yang indah dengan mimpi yang sama.
Dan malam tadi, tepatnya 24 Juni 2016, keyakinan ini mulai tergoncang hebat. Salah satu usaha hasil kerja keras selama ini terbayar dengan suatu tindakan yang sangat disayangkan.
Kecewa. Pasti. Saya juga manusia. Dan setiap manusia memiliki batas akhir. Dan kini, saya berada di persimpangan seraya bertanya. Pantaskah saya mendapat hal ini?
Diperlakukan begini oleh sesuatu yang saya yakini?
Yang terampas bukan hanya barang, namun hati dan keyakinan saya. Yang hancur bukan hanya kendaraan, namun kesetiaan dan kepercayaan saya.
Semoga siapapun yang telah melakukan ini bisa berbahagia.

(Bobotoh.id/RCK).

[socialpoll id=”2370416″]


[socialpoll id=”2370236″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.