MULANYA ENGGAK SUKA KARENA ENGGAK SENGAJA SEKARANG JADI CINTA!

Fira Mustika namanya, Bobotoh Girl asal Tasikmalaya ini punya pengalaman lucu saat di stadion. “Pas lagi selfie, eh tiba-tiba ada bobotoh cowok yang minta foto bareng,” kenangnya. “Nah dikirain cuma satu orang, enggak tahunya mereka banyakan!”. Fira menyangka ia akan foto bareng sekaligus, ternyata mereka mengajak fotonya gantian. “Lucu aja jadinya mereka gantian satu persatu difoto sama Fira,” cetusnya lagi.

Ketika ditanya sejak kapan menyukai Persib Bandung, Fira mengaku dari SMP. Sebelumnya ia tidak suka sama sekali dengan sepakbola. “Pertama suka ya gara-gara engga sengaja sama keluarga nonton bareng Persib. Enggak tahu kenapa ujug-ujug jadi suka aja sama bola,” ceruta Fira mengenang saat ia pertama kali jatuh cinta dengan Persib. “Makin ke sini, makin hari, makin sering saja nonton Persib di TV. Akhirnya jadi suka banget, bahkan mungkin cinta,” jelasnya lagi.

IEU RAME LUR: WANITA INI KENAL PERSIB GARA-GARA FAKTOR LINGKUNGAN & TUKANG POSTER !

Saking cintanya, Fira merasakan sakit banget bila ada orang yang menghina Persib. “Sakit hati, kayak ditonjok-tonjok. Sakiiiitttt banget,” ujarnya. Saking sakitnya, Fira juga pernah menangis gara-gara Persib dihina orang.

Mungkin apa yang dialami Fira itu merupakan faktor keturunan atau gentika. “Semua keluarga besar aku suka Persib. Baik dari keluarga Mamah maupun dari keluarga Bapak,”. Makanya enggak aneh ya bila Fira cinta banget sama Persib, karena ternyata faktor lahir dan besar di keluarga pecinta Persib Bandung.

Saking cintanya, Fira selalu ingin menonton Persib di stadion, terutama saat pertandingan kandang. Namun karena izin dari kedua orang tuanya tidak juga keluar, terpaksa Fira memendam rindu dan hsarat yang amat sangat. Sampai akhirnya suatu hari izin menonton Persib ke stadion itu keluar, maka ia tak menyia-nyiakan kesempatan untuk bertemu ‘Sang Pangeran Biru’ tersebut.

Nah selain kejadian lucu di atas, selama di ‘nyetadion’ juga Fira pernah mengalami hal yang tidak menyenangkan. “Pengen pipis, udah kebelet banget, tapi kamar mandinya dikunci!”. Akhirnya, dengan terpaksa, karena Fira mah Bobotoh girl yang tidak bisa ‘wer’ di mana saja seperti halnya kaum lelaki, ia harus menahan pipis sampai pertandingan selesai. “Untung enggak ngompol!” ceritanya.

Ternyata tidak sampai di situ. Sekalinya kamar mandi dibuka, eh ternyata di sana tidak ada airnya. “Atuh terpaksa harus beli air mineral, buat bebersih,” ujarnya sambil tersipu lucu. Semoga pengalaman Fira ini juga membuka mata hati pengelola stadion untuk selalu menyiapkan kamar mandi bersih dan tidak terkunci. Karena tidak sedikit Bobotoh Girl yang menonton pertandingan di stadion, yang tentu saja secara anatomi berbeda dengan laki-laki yang bisa ‘kapan saja di mana saja’.

Saking cintanya dengan Persib, Fira merasakan ada yang kurang dengan penampilan Persib saat ini. “Kurang kompak, kurang solid, mungkin karena banyak pemain barunya kali ya,? ujarnya malah balik bertanya. “Terutama yang di lini tengah, berbeda kayak jaman masih ada Konate Makan,” analisanya sambil mengingat si Tampan dari Mali yang pernah menghidupkan permainan Persib. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2336740″]


[socialpoll id=”2363928″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.