NGÉLÉHKEUN PERSIB MANAJER BSU REUWAS & SEBUT PERSIB SEDANG SAKIT !

Kekalahan telak Persib Bandung dari Bhayangkara Surabaya United (BSU) diluar prediksi banyak orang. Banyak pihak yang tidak menyangka Maung Bandung akan dipermalukan oleh tuan rumah pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Sabtu (11/6/2016) lalu.

Bahkan menurut salah seorang Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Zaenuri Hasyim, manajer BSU sendiri tidak percaya dan kaget pasukannya bisa menang telak dari Persib. “Dia (manajer BSU) bilang Persib sedang “sakit” dan bukan Persib yang sesungguhnya. Bayangkan, Manajer Surabaya saja bilang begitu ketika bertemu kami di Bandar Udara Juanda, apalagi kami,” ujar Zaenuri seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Lalaki Ketujuh Itu Bernama Dejan Antonic !

Tidak hanya membuat banyak pihak kaget, laga ini pun memakan korban. Pelatih Persib, Dejan Antonic mundur dari kursi pelatih Persib. Dejan menyampaikan pengunduran dirinya usai pertandingan dan dibenarkan oleh manajer Persib, Umuh Muchtar.

“Saya pikir itu waktu buat saya untuk istirahat sedikit dari sini. Harus ada obat baru dari tim ini,”ujarnya.(bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2366877″]


[socialpoll id=”2366718″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.