NURI BELUM PERNAH NONTON KA STADION! ADA YANG MAU NGAJAK? AAHIIW!

Mengenal Persib melalui sang Ayah, Nuri Rachmawati nama lengkapnya, menjadikan Nuri kini begitu menyukai tim Persib Bandung. Dirinya mengaku mengenal Persib semenjak ia mengingjak bangku SD sekitar umur 11 tahun.

“Ayah nuri pas Nuri SD kira-kira umur 11 tahun, inget banget waktu itu lagi zamannya Ridwan Barkoui, kebetulan Ayah Nuri juga suka ngebela klub sepak bola antar desa gitu jadi kiper, nurun sama Nuri bakat kipernya,” jelasnya kepada Bobotoh.id.

Mengenai pemain favoritnya di Persib sekarang, Nuri mengaku sangat memfavoritkan sosok Rachmat Hidayat. Permainan Rachmat pada saat melawan PSS Sleman pada turnamen Bali Island Cup beberapa waktu lalu diakui Nuri yang membuat dirinya “jatuh hati” kepada pemain asal Medan tersebut.

“Kalo buat skuat sekarang sih sukanya sama RH17 (Rahmat Hidayat, red), kalo alasannya waktu pertama liat dia pas di (turnamen) Bali Island Cup lawan PSS Sleman langsung jatuh hati aja ya sama permainannya,” ujar Nuri.

Saat ditanya mengenai pengalamannya selama mendukung Persib, Nuri mengaku sama sekali belum pernah menonton Persib langsung ke Stadion. Namun, dirinya mempunyai hal unik ketika Persib mengadakan uji coba beberapa waktu lalu di Bandung. Nuri bercerita bahwa waktu itu dirinya sempat “berbohong” kepada atasannya di tempat pekerjaannya.

Ieu rame lur: DUA FORMASI IEU BAKALAN JADI ANDALAN PERSIB?

“Kalo tur jujur sih belum pernah karena untuk pergi ke Stadion sampe sekarang pun ga pernah dapet izin dari Ibu, jadi cuma nonton kalo ada latihan-latihan aja. Pengalaman baru aja kemaren pas uji coba hari Rabu, Nuri kabur dari tempat kerja izin sama manager bilang mau ada keperluan dan diizinin, padahal aslinya mengkol ke Football Plus (Tempat uji coba Persib, red),” beber Nuri.

Lebih lanjut, Nuri pun mengaku kecewa dengan hasil yang diraih Persib saat ini. Dirinya menilai bahwa Persib belum menghasilkan hasil yang signifikan di bawah asuhan pelatih Dejan Antonic.

“Karena mungkin kemaren Coach Djanur berhasil bawa juara terus sekarang sama Dejan melatih dengan cara ia sendiri, jujur sih ya engga puas, belum ada hasil signifikan yang terlihat,” keluhnya.

Tak lupa, dirinya pun memberikan harapannya kepada Persib dan juga Bobotohnya. “Harapan buat Persib, semoga Persib permainannya kembali kaya dulu lagi dengan skuat yang sekarang, bisa jadi juara lagi. Terus kalau buat Bobotoh pertahankan gelar suporter terbaik yang kita raih kemarin, tetaplah jadi suporter yang no anarkis dan selalu bangga kepada tim baik kita menang, imbang ataupun kalah,” kata Nuri mengakhiri. (Bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2363226″]


[socialpoll id=”2364370″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.