NYERI HATÉ OLEH WASIT, PBFC LAKUKAN INI !

Bukan dengan cara melakukan protes keras karena tidak puas dengan kepemimpinan wasit, manajemen Pusamania Borneo FC langsung melayangkan surat resmi kepada PT. Gelora Trisula Semesta (GTS). Manajemen PBFC lebih memilih cara-cara elegan dengan mengirimkan surat tertulis tertanggal 11 Juni bernomor 30/SK/PBFC/VI/2016 disertai video rekaman pertandingan.

Tim besutan Dragan Djukanovic mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit Bahrul Ulum. Bahkan Bahrul dinilai terlah merusak mental Ponaryo Astaman cs saat meladeni Mitra Kukar, Sabtu (11/6/2016) lalu. “Iya manajemen PBFC secara tertulis sudah melayangkan surat kepada GTS, semoga ditindak lanjuti secepatnya karena jika dibiarkan wasit-wasit seperti ini bisa kacau sepakbola kita kedepannya,” kata Media Officer PBFC, Abe seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Harapan Komandan Viking Pasca Persib Eleh Telak dari BSU !

Ade menambahkan jika pihaknya mempunyai track record bahrul di kancah sepak bola nasional. “Dalam catatan kita, wasit bahrul uluk juga bermasalah saat mimpi laga PSM vs Mitra Kukar di Piala Presiden lalu, disana juga ribut akhirnya karena dia tidak melakukan tugas sesuai Law of The Games FIFA,” ujarnya.

Apa yang dilakukan Tim berjuluk Pesuta Etam ini tak lepas dari ingin rasa peduli terhadap sepak bola Indonesia. “Sikap PBFC melaporkan wasit pada Derby Mahakam itu adalah bentuk kepedulian kami agar kompetisi ini berjalan baik kedepannya,” ucap Abe.

Laga Derby Kalimantan ini dimenangkan ole Mitra Kukar dengan skor tipis 3-2. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2366887″]


[socialpoll id=”2366718″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.