PANPEL GRESIK TAMBAH KUOTA TIKET JANG BOBOTOH !

Bobotoh dipastikan mendapatkan kuota tambahan dari panpel Gresik untuk menyaksikan laga Persegres Gresik United melawan yang digelar di Stadion Tridarma Gresik, Senin (28/6/2016) malam ini. Hal tersebut disampaikan Jeje, Koordinator di Jawa Timur.

“Iya tadi kami dari pihak Bobotoh sudah rapat dengan pihak Ultras & Panpel, kami menyampaikan keluhan bahwa jatah yang kami dapat itu kurang,” ujar Jeje.

“Akhirnya setelah mengadakan rapat, pihak Panpel bersedia menambah kuota tiket untuk Bobotoh sebanyak 500 tiket, untuk tribun tetap sama di VIP selatan,” imbuhnya.

Ieu Rame Lur : Rachmad Bolekerkeun Kekuatan Persegres !

Lalu Jeje menjelaskan jika ada bobotoh yang mempunyai tiket diluar tribun VIP selatan tidak bisa masuk ke dalam stadion. “Bobotoh yang mempunyai tiket selain tiket tribun VIP selatan itu tidak bisa masuk ke stadion, karena sesuai kesepakatan antara kedua belah pihak,” tuturnya.

“Untuk jatah tiket itu sendiri dikatakan kenapa kurang karena itu mencakup untuk Bobotoh dari Jawa Timur, Jawa Barat dan Jawa Tengah, jadi bukan dari Jawa Timur aja,” pungkas Jeje. (bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2370416″]


[socialpoll id=”2370236″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.