PELATIH ANYAR DATANG TILU PEMAIN ASING NGAJENGKANG!

Indonesia Soccer Championship 2016 sepertinya menjadi turnamen yang cukup ganas. Baik bagi pelatih, pemain, klub maupun supporter. Selain jajaran pelatih yang hengkang, beberapa pemain asing pun turut terjengkang. Salah satu klub yang sedang ‘bersih-bersih’ adalah PSM Makassar.

Rene Albertt, pelatih baru PSM Makassar mengisyaratkan mencoret tiga dari empat pemain asing menjelang menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam lanjutan pekan ke-8 kompetisi ISC 2016 di Stadion Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis besok, 23/6/2016.

IEU RAMÉ LUR: INSYA ALLAH PERSIB MAKSIMAL, CEUK HERRIE ‘JOSE’!

Pelatih Kepala PSM Robert Rene Albert mengatakan dirinya memang tidak begitu puas dengan kinerja ketiga pemain yakni Alex da Silva (gelandang/Brasil), Paulo Martins (bek/Timor Leste), dan Lamine Diarrasouba dari Pantai Gading yang berposisi sebagai striker.”Kualitas para pemain asing ini memang tidak lebih baik dari pemain lokal,” ujarnya pada Antara di Makassar, Rabu 22/6/2016.

“Kami sudah berbicara tentang kemungkinan yang akan terjadi ke depan (pencoretan dari tim PSM),” katanya lagi. Ketiga pemain asing tersebut memang mulai tidak ikut latihan di Stadion Gelora Andi Matalatta Mattoanging Makassar, Selasa malam kemarin.

Terkait kemungkinan dipulangkannya ketiga pemain, Robert Albert juga mengaku sudah menyiapkan antisipasi. Bahkan menurut kabar yang berkembang, pelatih asal Belada itu sudah memiliki pemain asing pilihan sendiri yang sewaktu-waktu siap didatangkan untuk bergabung bersama tim “Juku Eja” PSM Makassar. (Bobotoh.id/RCK).

[socialpoll id=”2369476″]


[socialpoll id=”2369461″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.