PELATIH KUKAR UNGKAPKAN ALASAN KUNAON VLADO PATUT DIWASPADAI !

Pelatih Mitra Kukar, Subangkit akan memberikan perhatian khusus kepada salah seorang pemain Persib Bandung yaitu Vladimir Vujovic. Salah satu alasan yang dikemukakannya adalah pergerakan pemain yang kerap disapa Vlado ini patut untuk diwaspadai.

Bahkan mantan pelatih PSPS Pekanbaru ini menilai, salah satu penyebab kekalahan Persib dari Bhayangkara Surabaya United (BSU) adalah absennya pemain asal Montegro tersebut. Saat pertandingan melawan BSU yang berakhir 4-1, Vlado absen akibat akumulasi kartu.

“Persib tetap tim bagus dengan materi pemain yang bagus juga dan semua lini patut kita waspadai,” ujar Subangkit dalam jumpa persnya sebelum pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana nomor 17 Bandung, Jumat (17/6/2016).

Ieu Rame Lur : Maen di GBLA Ini Yang Bek Persib Cari ! Naon ?!

“Mungkin kemari waktu lawan Surabaya United mereka tanpa Vujovic dan mungkin besok dia akan tampil dan tentunya ini juga jadi sesuatu kekuatan yang perlu kita waspadai juga karena si Vujovic ini kalo ada bola-bola set piece dia akan ikut naik dan tentu ini akan kita perhatikan terus pergerakan Vujovic nantinya,” tukas Subangkit waspada. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2339418″]


[socialpoll id=”2367458″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.