PEMILIK SELEBRASI JAIPONGAN BOGA HASRAT NGALATIH PERSIB!

Pemilik selebrasi jaipongan berhasrat latih tim Persib.

Sudah menjadi hal yang lumrah ketika seseorang yang telah membela nama Persib Bandung berhasrat untuk kembali. Bahkan, tak jarang para pemain asing yang telah membela Persib pun banyak yang mengutarakan hasratnya untuk bermain lagi ataupun juga menjadi pelatih di Persib.

Salah satunya adalah penyerang asal Maroko, Redouane Barkaoui. Barkaoui kini telah mengemban lisensi B CAF (Organisasi Sepak bola Afrika) dan sedang melatih klub lokal di Maroko, Raja Casabalanca Junior.

Ieu rame lur: SABARAHA BONUSNA MUN PERSIB KUSRUKAN MITRA KUKAR?

“Saya sekarang sudah memengang lisensi B CAF dan saat ini sedang melatih Raja Casabalanca Junior. Insya Allah kalau rezeki, dalam waktu dekat ini saya akan bekerja di akademi klub Olimpic Lion Prancis,” ujar Barkaoui dikutip dari bola.com.

Seperti yang diketahui, pemain yang nyentrik dengan gaya selebrasi tarian jaipong ini boleh dibilang cukup bersinar di tim Persib. Dari 55 laga yang dijalankannya di Persib, Barkaoui tercatat mampu mencetak 15 gol.

Dirinya pun tidak sungkan saat ditanya mengenai apakah dirinya berhasrat untuk menjadi pelatih Persib Bandung suatu saat nanti. “Persib Bandung tim besar, saya sangat mencintai Persib. Mungkin suatu saat saya akan kembali ke untuk melatih Persib jika ada peluang, Insya Allah,” hasratnya. (Bobotoh.id/RF/Foto: internet)

[socialpoll id=”2368332″]


[socialpoll id=”2366121″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.