PENTOLAN VIKING : OMAT ! JANGAN NYOGOK OKNUM PETUGAS !

Ada yang berbeda dari pertandingan Persib Bandung kali ini. Selain adanya perubahan dari struktur pelatih pasca mundurnya Dejan Antonic, Maung Bandung pun akan melakoni laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) pekan ke-7 di Stadion ‘baru’, Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (18/6/2016).

Kondisi GBLA yang masih dalam tahap renovasi membuat panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persib hanya menyediakan 20 ribu lembar tiket dari 38 ribu kapasitas tempat duduk. Dikarenakan hal tersebut, berbagai himbauan pun datang dari berbagai pihak diataranya pentolan Viking Persib Club (VPC), Gus Dul. Pria berjanggut emas ini mengimbau bobotoh yang tidak mempunyai tidak untuk tidak memaksakan diri datang ke Stadion.

“Tidak perlu memaksakan harus sampai nyogok ke oknum petugas, tetap yang rugi Bobotoh. Sudah jelas aturan hanya cetak 20 ribu tiket. Jadi buat bobotoh yang tidak kebagian jangan maksa masuk,” tegas Gus Dul.

Ieu Rame Lur : Ieu Jumlah Tiket Nu Dijual Di Sidolig !

Selain itu, Gus Dul juga meminta bobotoh agar tertib selama di perjalanan, saat menyaksikan pertandingan dan sepulang dari stadion. “Ini stadion baru jangan sampai dicoret-coret, tetap di jaga. Ikuti aturan saja,” pungkas pentolan Viking ini. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2367758″]


[socialpoll id=”2367458″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.