PERDANA TANPA DEJAN, PORSI LATIHAN PERSIB BERUBAH!

Persib Bandung melakukan latihan rutin di Lapangan Progresif, Jl. Soekarno-Hatta, Selasa (14/6/2016) sore. Sesi latihan tersebut merupakan pertama kalinya setelah Persib ditinggalkan oleh pelatih kepala, Dejan Antonic.

Porsi latihan yang dipimpin langsung oleh caretaker pelatih, Herri Setiawan tersebut merupakan hasil dari koordinasi dengan elemen pelatih lainnya. Herri pun mengaku porsi latihan Persib disesuaikan dengan para pemain yang sedang menjalankan ibadah puasa tersebut.

Ieu rame lur: BEDA JEUNG MAUNG, MACAN MASIH BINGUNG CARI KANDANG !

“Kita sudah bicara semua dengan para pelatih yang lain, sudah konsultasi dari Surabaya juga, dari Selasa sampai Jum’at menu latihan sudah disusun, sudah ada gambaran disana latihan mengarah kemana,” ungkap Herri, di Stadion Persib, Jl. Ahmad Yani, Bandung, Selasa (14/6/2016).

Herri pun melanjutkan bahwa sesi latihan kali ini berbeda dengan sesi latihan yang dipimpin oleh pelatih Dejan Antonic lalu. Herri mengaku akan meningkatkan beberapa faktor yang dianggap menjadi kelemahan Persib untuk mengevaluasi permainan skuat Maung Bandung.

“Pasti berbeda dengan yang sudah-sudah, kita bikin lagi, kita sekarang bikin positioning, ball positioning, chemistry biar sama-sama mengerti,” jelasnya. (Bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2366877″]


[socialpoll id=”2366654″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.