PERNAH KA CAMP NOU & BERNABEU, EMIL: SUER, GBLA GA KALAH!

Walikota Bandung, Ridwan Kamil pada hari ini, Kamis (2/6/2016) berkunjung ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Pria yang akrab disapa Emil tersebut bermaksud untuk meninjau sejauh mana proses renovasi stadion yang rencananya akan menjadi pembuka dan penutup gelaran PON XIX Jawa Barat pada bulan September 2016 mendatang.

“Jadi, hari ini kita mengecek proses perbaikan (Stadion) GBLA, Alhamdulillah semuanya berita baik,” ujarnya kepada wartawan.

Ieu rame lur: DEJAN KONFIRMASI PERSIB AKAN UJI COBA DI TASIK!

Sejauh ini, Emil pun menyambut positif terkait perkembangan renovasi yang direncanakan ternyata lebih cepat dari yang diperkirakan. Bahkan, dirinya pun optimis pagelaran PON XIX Jabar nanti bisa digelar di stadion ini dan membuka peluang untuk tim sepak bola Persib Bandung untuk memakainya.

Lebih lanjut, Emil yang pernah berkunjung ke stadion bertaraf internasional seperti Stadion Camp Nou di Barcelona dan Stadion Santiago Bernabeu di Madrid bahkan membandingkan bahwa Stadion Gelora Bandung Lautan Api hampir sama kualitasnya dengan kedua stadion tersebut.

“Sebelumnya saya pernah ke Stadion Barcelona (Camp Nou) dan Stadion Madrid ( Santiago Bernabeu), ini ga kalah, suer kalau ngga percaya mari kita kesana,” Ungkap Emil meyakini. (Bobotoh.id/AH)

[socialpoll id=”2327476″]


[socialpoll id=”2364370″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.