PERSEBAYA 1927 & AREMA INDONESIA AKUR DALAM HAL IEU!

Tujuh klub anggota dari AKSI (Aliansi Klub Sepak Bola Indonesia) yang merasa mendapat tindakan tidak adil dari PSSI kembali berencana mengirimkan surat kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

AKSI yang beranggotakan dari 7 klub sepak bola di Indonesia yang diantaranya adalah Persebaya Surabaya, Persipasi Bekasi, Persewangi Banyuwangi, Arema Indonesia, Persema Malang, Lampung FC dan Persebo Bojonegoro, menggelar pertemuan di Surabaya pada Senin (31/5/2016) untuk membicarakan hal tersebut. Namun, pada pertemuan itu, hanya Lampung FC yang berhalangan hadir dikarenakan masalah finansial. Lampung FC yang hanya berkomunikasi lewat saluran telepon menyepakati mereka akan melayangkan surat kedua ke orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Ieu rame lur: 15 STASIUN TELEVISI IEU AKAN DIPANTAU MUI SELAMA ROMADHON!

“Tim AKSI sudah mematangkan surat yang akan dilayangkan kepada Presiden. Dalam minggu ini surat tersebut sudah sampai ke istana,” ujar Kardi Suwito, Direktur Pengembangan Usaha dan Bisnis PT Persebaya Indonesia (PT PI) dikutip dari bola.com.

Tak hanya presiden, AKSI juga menyasar PSSI. Mereka meminta federasi sepak bola Indonesia itu mengembalikan status Badan Hukum Perseroan yang valid berdasarkan aturan dan regulasi hukum yang berlaku.

“Misi pemerintah untuk merevolusi total sepak bola belum terlihat. Melalui AKSI ini, kami ingin semuanya diperbaiki. Termasuk mengembalikan hak kami sebagai anggota sah PSSI,” tutur Novi Zaenal, pemegang saham mayoritas Arema Indonesia yang sekaligus istri dari mendiang pendiri Arema Lucky Acub Zaenal. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2359324″]


[socialpoll id=”2363241″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.