PERSIB BISA BANGKIT, IEU CEUK SUBANGKIT!

Subangkit sudah menduga bila Persib akan menekan terus menekan tim-nya. “Persib tekan kita di daerah sendiri dan mereka berhasil’, ungkap pelatih Mitra Kukar tersebut. Ia menduga bila saja Shahar Ginanjar bisa meninju bola tersebut tidak akan ada gol cepat tercipta di menit ke-5.

“Kalau Shahar bisa meninju bola, mungkin tidak jadi gol. Tapi itulah sepak bola,” jelasnya lagi pada jumpa pers post match yang diadakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Sabtu malam, 18/6/2016.

IEU RAMÉ LUR:  MENANG & BERMAIN GEMILANG, INI KOMENTAR KIM!

Subangkit juga menilai bila para pemainnya sudah menguasai pertandingan serta mencuptakan banyak peluang. Ia menganggap timnya hanya kurang beruntung salam menghadapi Persib Bandung. “Tapi kita di sini sudah bermain bagus tapi hasilnya kurang beruntung tapi kita syukuri saja.”

Ketika ditanya mengenai patahnya rekor 6 pertandingan tanpa kalah Mitra kukar, Subangkit mengaku tak bisa bicara banyak tentang hal itu. Ia mengatakan tim manapun bisa saja mengalami apa yang dialami timnya. “Karena siapapun timnya bisa saja seperti itu. Semua tim tidak bisa terus menang atau imbang terus.” (Bobotoh.id/FD).

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.