PERSIB ITU INSPIRASI & MOTIVASI SAYA! CEUK NENG FIRLY!

Persib adalah inspirasi baginya. Itulah yang tersirat dari benak Firly Dwi Martiana ketika ditanya mengenai Persib. “Persib di kehidupan firly sebagai inspirasi, motivasi, dan nadi yang selalu ngalir dalam kehidupan Firly, Persib dalam istilah keluarga bagi Firly itu udah kaya bapak dari yang membimbing, jadi lebih kuat, dan tegar ngejalanin kehidupan,” terangnya kepada Bobotoh.id.

Perempuan kelahiran 15 Maret 1999 ini pun menceritakan awal mula dirinya mengenal tim Persib. Adalah tetangga rumahnya yang mengenalkan dirinya dengan tim yang sekarang menjadi kebanggaannya tersebut.

“Yang pertama ngenalin Persib ke Firly itu tetangga, tetangga Firly itu bapaknya suka banget sama yang namanya sepak bola, nah waktu kecil Firly kan tomboy banget, suka main bola di depan rumah sama temen-temen, pas waktu itu Persib lagi tanding, Firly disuruh liat Persib, Firly dikasih tau tentang Persib, lama kelamaam Firly suka banget sama Persib, permainannya yang bagus, sampe sekarang dan sampe mati pun Firly tetap mendukung Persib,” ceritanya.

Ieu rame lur: NYANGHAREUPAN NAGA , PERSIB TANPA SERGIO !

Ketika ditanya mengenai pemain favoritnya di Persib sekarang, Firly mengaku sangat mengagumi sosok Zulham Zamrun. “Pemain favorit Firly Zulham Zamrun. Wiihh permainan dia keren banget, gagah pula, Prestasinya itu loh,” kagumnya.

Tak lupa, dirinya pun memberikan harapannya terkait Persib yang baru saja berganti pelatih dan memprediksi bahwa Persib akan menang melawan Mitra Kukar, Sabtu (18/6/2016) besok.

“Harapan Firly untuk pelatih baru, yang pasti harus lebih-lebih hebat dari Dejan, harus bisa membangkitkan Persib kembali seperti dulu saat Persib dilatih oleh Djanur, syukur-syukur kalo melebihi itu,” ungkapnya. “Persib pasti menang 2-1. Insyaallah Zulham sama David laly,” kata Firly.

Dara berusia 17 tahun ini pun mengaku mempunyai cerita menarik ketika dirinya mendukung langsung tim Persib di stadion.

“Iya ada pas persib lawan apa ya? Firly lupa. Pas diakhir pertandingan di belakang Firly ada yang nyalain flare, nah Firly lagi foto-foto eh taunya ada polisi naik trus nyered orang yang nyalain flare, hampir aja badan belakang Firly kena flare, badan bagian belakang Firly udah ngerasa panas, saking paniknya liat polisi narik yang nyalain flare Firly cuma bisa diem doang, untung sama temen Firly ditarik, sampe keluar stadion Firly mash syok, kaki sampe gemeteran trus, asli itu kejadian engga akan bisa lupa,” ceritanya. (Bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2367758″]


[socialpoll id=”2367458″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.