PERSIB LATIHAN PAGI, FEBRI & ZOLA TIDAK HADIR! KAMANA NYA?

Persib Bandung menggelar latihan rutin pagi ini, Kamis (2/6/2016) di Stadion Siliwangi, kota Bandung. Latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih kepala Dejan Antonic tersebut dimulai dari pukul 8 pagi WIB.

Setelah beruji coba melawan Alexis FC, Rabu (1/6/2016) sore kemarin, Persib nampaknya di latihan pagi ini hanya menggelar porsi latihan yang tidak terlalu berat. Terlihat para pemain sesuai instruksi Dejan Antonic dan dibantu para asisten pelatihnya hanya memberikan latihan recovery, latihan tekhnik dan sedikit game strategi.

Ieu rame lur: ‘NAKAL, NAKAL’, CEUK DEJAN KA RACHMAD HIDAYAT!

Dalam latihan tersebut, Muhammad Natshir yang absen di tiga latihan terakhir Persib terlihat sudah mulai gabung latihan. Natshir yang mengalami sakit demam pun kini sudah terlihat pulih.

Sementara itu, dua pemain muda Persib, Gian Zola dan Febri Haryadi. Gian Zola dikonfirmasi masih mengalami kondisi yang tidak sehat. Sementara itu, Febri Haryadi tidak nampak dalam latihan pagi ini dan hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari tim Persib tentang absennya Febri tersebut. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2363611″]


[socialpoll id=”2364370″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.