PERSIB MEMAKÉ GBLA SAAT HADAPI MITRA KUKAR !

Melakoni laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 melawan Mitra Kukar, Sabtu (18/6//2016) mendatang, kemungkinan besar Persib Bandung akan menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Hal tersebut diungkapkan manajer, Umuh Muchtar usai melakukan pengecekan ke stadion yang terletak di kawasan Gedebage itu.

“Ya, harus (menggunakan GBLA) karena kita urgent, disini saya juga sudah jelaskan ini harus sudah bisa dipakai,” ujar Umuh kepada wartawan, Rabu (8/6/2016).

Ieu Rame Lur : Edun ! Kiper Asal Saswco Bandung Merapat Ka Manchester United !

Namun hingga kini Umuh masih terus melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pihak-pihak terkait penggunaan stadion GBLA. Umuh sendiri tetap optimis jika Persib akan secepatnya menggunakan stadion megah tersebut.

“Ya, ini kan lagi membicarakan lagi dengan pak walikota untuk kebersihan-kebersihan diluarnya dan saya tinggal koordinasi dengan kepolisian saja, saya rasa dari pihak kepolisian juga tidak akan mempersulit, karena ini untuk kepentingan umum dan ini kepentingan warga Jawa Barat dan ini hajatnya orang Jawa Barat yang sangat ditunggu-tunggu,” (bobotoh.id/AH/RF)

[socialpoll id=”2362409″]


[socialpoll id=”2365513″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.