PERSIB MEMAWA DAMPAK POSITIF BAGI SEPAK BOLA TASIK ! APA SAJA ?! INI DIA !

Persikotas Tasikmalaya akan menghadapi Persib Bandung dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Sabtu (4/6/2016) sore nanti. Laga tersebut tentunya berdampak positif bagi sepak bola Tasik yang sudah lama tertidur. Menurut Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman, ada beberapa hal yang akan dilakukannya pasca laga ujicoba tersebut.

“Kedatangan Persib Bandung kami tujukan untuk menumbuhkan semangat masyarakat Kota Tasikmalaya dalam membangun bangsa melalui sepak bola terutama generasi muda. Dengan olahraga khususnya sepak bola, semangat itu pasti muncul. Ini yang kami harapkan,” kata Budi Budiman seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Tanpa Dejan, Persib Hanya Memawa 15 Pemain ke Tasik !

Selain itu, Tasikmalaya pun akan segera mempunyai stadion yang representatif. “Sepak bola sangat digemari masyarakat Kota Tasikmalaya. Untuk itu, kami berisitif membangun atau merenovasi Stadion Wiradadaha, tentunya dengan venue-venue lain seperti hall basket dan lintasan atletik,” ujarnya.

Budi juga menambahkan, jika laga ujicoba melawan Persib akan memotivasi sepak bola Tasikmalaya untuk berpretasi. “Persikotas sudah kami resmikan dan siap berkompetisi. Soal target, untuk awal tidak terlalu tinggi, yang penting perekrutan harus dari warga asli Tasikmalaya. Nantinya kami akan menggelar pertandingan di setiap kecamatan untuk menyeleksi pemain,” pungkas Budi Budiman mengakhiri pembicaraan. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2364857″]


[socialpoll id=”2364370″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.