PERSIB MENGLAWAN PERSIJA TANPA DEU JÉK!

Pertandingan panas Persib Bandung vs Persija Jakarta masih akan diadakan sebulan lagi. Tetapi perseteruan sengit antara supporter kedua kesebelasan, Bobotoh dan The Jakmania membuat PT. Gelora Trisula Semesta menyiapkan kebijakan khusus terkait pertandingan tersebut.

Walau Ridwan Kamil dan pengurus Persib sudah sanggup untuk mengundang The Jakmania pada laga panas yang akan diadakan tanggal 16 Juli 2016 mendatang, tetapi operator ISC memiliki pendapat lain. Mereka sudah menyiapkan kebijakan khusus untuk pertandingan ‘el classico’ tersebut.

IEU RAMÉ LUR: PSSI & FIFA SEPAKAT KLB TEU BISA AGUSTUS!

Joko Driyono menyatakan bahwa untuk menghindari potensi konflik maka PT. GTS menyarankan supporter klub tamu tidak datang ke pertandingan tersebut. Itu kelihatannya menjadi kebijakan yang cukup kuat untuk menghindari potensi yang selama ini masih belum bisa kita eliminasi sepenuhnya,” kata Joko Driyono, direktur utama PT GTS di sela-sela buka puasa bersama di kantor PT Liga Indonesia, Jakarta, Senin malam ini, 20/6/2016.

“Mungkin akan ada kebijakan khusus recyprocal (timbal balik) tentang tidak membawa fans di pertandingan tandang,” ujarnya seperti diberitakan oleh Goal.com.

Hal yang diungkapkan Joko Driyono tersebut sejalan dengan manual ISC 2016. Manual ISC menyebutkan “klub tuan rumah harus menyediakan sekurang-kurangnya 5% dari total kapasitas Stadion yang tersedia dan termasuk dalam saleable capacity untuk supporter Klub tamu di tempat yang terpisah dan aman. Ketentuan ini dapat dipertimbangkan apabila terdapat alasan keamanan dan kondisi Stadion yang tidak memungkinkan untuk dijalankan.” (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2317542″]


[socialpoll id=”2368332″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.