PERSIB MOAL MAÉN 100 PERSEN DI TASIK! EH, KUNAON?

Persib Bandung akan beruji coba dengan salah satu tim lokal dari kota Tasikmalaya, Persikotas Tasikmalaya besok, Sabtu (4/6/2016) di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengaku bahwa timnya tidak akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya di laga uji coba tersebut. Dejan mengaku karena uji coba tersebut hanya sekedar memenuhi undangan dari tim Persikotas Tasikmalaya.

Ieu rame lur: BELIAU PEMIMPIN YANG LUAR BIASA, CEUK ATEP!

“Ya, kita cuma main-main karena itu tim lokal disana dan itu undangan dari orang-orang dan Bobotoh disana dan saya pikir itu cukup bagus buat kita bisa bertemu sama orang disana dan kita bisa share sama-sama,” ujar Dejan usai latihan pagi di Stadion Siliwangi, Jum’at (3/6/2016).

Mengenai strategi yang akan dijalankan, Dejan pun mengaku tidak akan mengatur strategi khusus. Laga tersebut, menurut Dejan, hanya sebagai pertandingan biasa. Lebih lanjut, Dejan pun mengatakan tidak mau pemainnya ada yang cedera satupun.

“Tidak, cuma game yang biasa, nanti kita lihat kondisi disana dan kondisi lapangan karena kita tidak mau ada pemain yang cedera,” pungkasnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2363611″]


[socialpoll id=”2364370″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.