PERSIB RÉA UJICOBA, INI TANGGAPAN 950+ BOBOTOH !

Persib Bandung tetap melakukan laga ujicoba sekalipun Indonesia Soccer Championship (ISC) sedang berlangsung. Memasuki pekan ke-6 ISC, skuat Dejan Antonic sudah melakukan 2 kali ujicoba melawan tim lokal.

Yang pertama, mereka menggulung Alexis FC di Lapangan Pusdikpon, Cimahi dengan skor telak 12-0. Jelang Ramadhan, Persib melakukan laga ‘mungggahan’ melawan Persikotas Tasikmalaya di Stadion Wiradadaha, Sabtu (4/6/2016).

Berkaca akan hal tersebut, bobotoh melalui polling bobotoh.id angkat bicara. Menurut 46.8 persen atau 468 voters, laga ujicoba tersebut akan memabawa manfaat bagi Hariono cs. “Yakin ada manfaatnya, apanan evaluasi,”

Ieu Rame Lur : Kado Spesial Ti Forum Pewarta Persib Untuk Umuh !

Namun ada juga voters yang memilih polling bernada pesimis. Mereka yang berjumlah 23.4 persen tidak yakin ada perkembangan dari Maung Bandung. “Ah paling ge kitu-kitu keneh,”

Sedangkan sisa voters yang memilih polling dengan jumlah 27.8 persen atau 267 voters memberikan usulan agar Persib memanfaatkan laga ujicoba untuk melakukan rotasi pemain. Seperti yang kita tahu dalam lima laga kebelakang, Dejan jarang sekali melakukan rotasi pemain. Dejan selalu saja menempatkan pemain-pemain yang sama dalam setiap pertandingannya. (bobotoh.id)

[socialpoll id=”2363611″]


[socialpoll id=”2363928″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.