PERSIB TAK BISA PAKAI SJH ! PINDAH KAMANA ?!

Persib Bandung tidak bisa menggunakan Stadion Si Jalak Harupat (SJH) terhitung mulai tanggal 1 Juni 2016. Hal itu disampaikan Pemerintah Kabupaten Bandung melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata ‎dalam surat pemberitahuan kepada PT. Persib Bandung Bermartabat bernomor 426/596/Dispora.

Dalam surat yang ditandatangani oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga ‎dan Pariwisata, Akhmad Djohara, ini dituliskan jika pada Indonesia Soccer Championship (ISC), Persib tidak dapat menggunakan Stadion Si Jalak Harupat. Sebab, stadion yang selama ini menjadi kandang bagi Pangeran Biru itu tercatat sebagai venue resmi PON.

Ieu Rame Lur : Cerita David Laly Yang Keluar Masuk Saat Nyanghareupan Persikotas !

Merujuk surat keputusan Gubernur Jawa Barat, No:426.24/Kep.1287-Disorda/2016 tentang venue resmi PON XIX dan Peparnas XV tahun 2016, Kabupaten Bandung ditetapkan untuk menggelar 10 cabang olahraga pada pelaksanaan PON tersebut.

Dijelaskan pula untuk dalam surat tersebut bahwa untuk menunjang pelaksanaan PON tersebut, pihak Pemerintah Kabupaten Bandung akan melakukan pembangunan dan renovasi di area sekitar stadion. Pembangunan sarana dan prasarana tersebut segera dilaksanakan, mengingat stadion kembali dipergunakan untuk pertandingan multinasional pada akhir September 2016. (persib.co.id)

[socialpoll id=”2362024″]


[socialpoll id=”2363928″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.