PERSIB TERPURUK, SOSOK INI JADI MOTIVATOR PAMAÉN!

Setelah dikalahkan dengan skor telak 4-1 melawan Bhayangkara Surabaya United pada laga lanjutan pekan ke-6 di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Sabtu (11/6/2016) lalu, tim Persib Bandung berusaha untuk bangkit dari keterpurukannya.

Terlebih, sosok pelatih kepala, Dejan Antonic yang memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya pun pasti membuat psikis dari tim Persib terganggu.

Menanggapi hal tersebut, caretaker pelatih Persib saat ini, Herri Setiawan mengaku bahwa hasil dari laga melawan Bhayangkara Surabaya United lalu harus segera dilupakan oleh timnya. Ia melanjutkan bahwa laga tersebut baiknya menjadi pembelajaran bagi tim Persib kedepannya.

Ieu rame lur: TIGA ASING TISEUREULEU DARI ISC, SIAPA MENYUSUL ?!

“Harapan pasti kita sebagai pelatih semua berharap bahwa hasil kejadian kemarin hanya jadi story saja, kita tatap kedepan positif thinking pemain akan berbuat positif. Ngga terpengaruh kemarin mental itu,” kata pria yang akrab disapa Jose ini di Stadion Persib, Selasa (14/6/2016).

Untuk mengatasi mental pemain yang terpukul atas raihan Persib sekarang, tim pelatih Persib menunjuk pelatih fisik, Yaya Sunarya untuk memotivasi para pemain.

“Itu tadi saya bilang, mental masuk kesitu (ke porsi latihan) membangkitkan motivasi latihan sudah berunding sama Pak Yaya, latihan memotivasi diri dari dia,” ungkapnya. (Bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2366654″]


[socialpoll id=”2366654″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.