PERSIB VS KUKAR ! 7 POIN INI HARUS DICATAT KU BOBOTOH !

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mewanti-wanti kepada bobotoh agar tidak melakukan pelanggaran saat menyaksikan laga Persib melawan Mitra Kukar yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (18/6/2016) mendatang. Salah satunya yang sangat disoroti manajer berkumis tebal ini adalah penonton tak bertiket.

“Himbauan untuk Bobotoh ya tolong yang tidak punya tiket jangan datang ke GBLA karena ini sangat-sangat terbatas dan sangat rawan kalau kita tidak ikuti aturan ini kita nanti ga bisa memakai GBLA lagi seperti itu kecuali memang masih ada oknum yang masih ingin cari masalah,” tegas Umuh kepada awak media di Pendopo Wali Kota Bandung, Senin (13/6/2016) malam kemarin. (bobotoh.id/HL/Bolalob)

Ieu Rame Lur : Tiga Asing Tiseureuleu di ISC, Siapa Menyusul ?! 

Berikut ini 7 aturan yang harus ditaati bobotoh di GBLA

1. Panpel hanya boleh mencetak 20 ribu lembar tiket, penyebaran tiket tidak dilakukan di stadion.
2. Dari 24 Pintu stadion GBLA, hanya akan dibuka 10 pintu, di tribun Timur dan Selatan.
3. Tribun Barat dan Utara tidak bisa digunakan karena masalah dalam tahap renovasi. Termasuk VVIP dan VIP yang akan dikosongkan.
4. Dihimbau tidak membawa mobil melewati jalan umum bagi Bobotoh yang akan menyaksikan dan lebih baik melewati jalan tol
5. Tidak boleh menggunakan mobil bak terbuka. Dianjurkan menggunakan motor.
6. Bobotoh diminta tertib dan mengikuti semua arahan panitia atau petugas di lapangan demi kelancaran dan keamanan selama di GBLA.
7. Bobotoh yang ingin menyaksikan pertandingan harus mempunyai tiket dan tidak diperkenankan membawa flare, kembang api dan hal lain yang dilarang ke dalam stadion.

[socialpoll id=”2367458″]


[socialpoll id=”2366877″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.