PERSIB VS PERSIJA, UMUH CAPAI KESEPAKATAN JEUNG FERRY PAULUS !

Manajer , Umuh Muchtar mengatakan jika pihaknya telah membuat kesepakatan dengan Ferry Paulus selaku perwakilan dari Persija Jakarta terkait laga kedua kesebelasan. Hasil kesepakatan tersebut yaitu laga melawan Persija yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7/2016) tidak akan disaksikan oleh The Jakmania.

Kita sudah membuat kesepakatan dengan Feri Paulus kalau Persib main dengan Persija di Bandung, maka The Jak tidak datang, kalau mainnya di Jakarta, Persibnya tidak datang, secara lisan sudah bicara seperti itu, dan itu pun juga aman dan tidak ada masalah,” ujar Umuh kepada awak media di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Rabu (22/6/2016) sore.

Ieu Rame Lur : Gara-gara Deu Jek Persija Didenda Rp 30 Juta !

Namun jika Jakmania tetap memaksakan diri untuk datang ke Bandung, Umuh tidak bisa memaksakan. “Ya itu kan terserah, Korlap Bobotoh yang ada di Bandung dan Jawa Barat libatkan,” tegas Umuh.

Sebelumnya Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil sudah melakukan pertemuan dengan Ketua Jakmania Ahmad Richard, Umuh Muchtar dan Kapolda Jabar. Belum ada kepastian terkait apakah Jakmania bisa datang ke Bandung atau tidak. (bobotoh.id/GD/DM)

[socialpoll id=”2355185″]


[socialpoll id=”2369461″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.