PERSIJA NGALAWAN SFC, APA KABAR HILTON & ISMED ?!

Ada cerita menarik jelang laga Persija Jakarta kontra Sriwijaya FC yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (24/6/2016) mendatang. Yang pertama adalah tragedi Hilton Moreira dan Ismed Sofyan. Kedua pemain ini pernah terlibat adu jotos pada tahun 2011/2012. Lalu bagaimana kisahnya kini ?!

“Saat mengikuti seleksi di Persija, hal pertama yang saya lakukan adalah bertemu dengan Ismed Sofyan. Kami berbicara banyak hal. Ismed berujar bahwa apa yang pernah terjadi merupakan cerita lama dan tidak perlu diingat. Kami sama-sama punya keluarga dan sekarang hanya fokus ke sepak bola,” ungkap Hilton saat ditemui di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Rabu (22/6/2016) sore seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Umuh : Pentolan Deu Jek & Bobotoh Harus Papanggih Dulu !

Bahkan sekarang Hilton tak ragu memberikan pujian untuk Ismed. Tidak hanya punya kualitas bagus saat di lapangan, namun Ismed adalah simbol Persija. Dia adalah pemimpin tim saat bermain maupun diluar lapangan,” pujinya.

Sedangkan cerita kedua adalah ditolaknya Hilton oleh The Jakmania ketika dirinya sudah mendapat tawaran kontrak dari manajemen macan kemayoran. Namun lagi-lagi, Hilton sudah melupakan semuanya. “Manajemen Persija bicara ke saya bahwa hal tersebut demi kebaikan semua pihak. Saya bisa memahaminya. Tidak ada masalah, saya tetap respek ke Persija,” tambahnya.

Ia juga mengaku tidak dendam dengan ulah Jakmania. “Tidak. Saya sudah melupakannya. Mereka tidak mengenal saya secara pribadi sehingga salah menilai,” ungkap Hilton Moreira. (.id/HL)

[socialpoll id=”2369461″]


[socialpoll id=”2369476″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.