PERSIJA RIVAL UTAMA MAH MITOS, CEUK RIDWAN KAMIL!

Persib Bandung melawan Persija Jakarta pada 16 Juli 2016 mendatang menjadi laga ‘panas’ di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Pertandingan yang dijuluki el classico Indonesia itu kemungkinan besar akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gede Bage, Kota Bandung.

Hal itu diungkapkan Walikota Bandung, Ridwan Kamil di Stadion GBLA Kota Bandung usai menyaksikan pertandingan antara Persib Bandung melawan Mitra Kukar, Sabtu malam kemarin, 18/6/2016. Pria kelahiran Bandung yang akrab dipanggil Kang Emil ini menuturkan jika pertandingan tersebut tidak ada bedanya dengan pertandingan Persib Bandung yang lainnya.

IEU RAMÉ LUR: CEUK KANG EMIL DEU JÉK TIDAK SABARAN DAN RIWEUH !

“Tidak ada bedanya (seperti) saat lawan Mitra Kukar. Perbedaanya hanya mitos, seolah akan terjadi sesuatu yang heboh. Itu mah mitos,” ujarnya lagi. Pria berkacamata ini pun memastikan jika supporter Persija atau yang lebih dikenal The Jakmania bisa menghadiri secara langsung laga tersebut.

“Makanya saya kawal (untuk) terus memastikan siapapun suporternya. Apalagi Persija yang secara mitos dianggap rival utama. Saya yang undang,” tegasnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2317542″]


[socialpoll id=”2368391″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.